Dusun guweh  merupakan salah satu dusun di desa tagungguh, di ambil dari bahasa indonesia yang berarti gua . memiliki perjalanan yang menantang dan berjalur ala pegunungan.
Perjalanan ke dusun guweh oleh kelompok kkn 14 melalui 2 jalur. Jalur berangkat melalui pertigaan desa banyu sangkah terus ke utara dan melalui dusun rojing. Melewati jalur makadam sekitar 2 kilometer dengan kemiringan sekitar 50 derajat . dengan batas sebelah kiri persawahan dengan pemandangan menarik .
Jalur ke 2 yaitu melalui desa macajah terus ke selatan melewati dusun pacenan. Belok kiri sebelum praktek bidan di dusun sodin . anda akan dapat melihat tambang batu sebelah kanan dari dusun sodin dan melihat  sdn 4 tagungguh yang tidak terpakai.
Akses melalui jalur ke 2 lebih mudah dari jalur pertama karena jalur yang kita lewati sudah berupa aspal dibandingkan jalur pertama yang mayoritas masih makadam

1 comment:

  1. itu yang jadi narasumber mahasiswa di foto ini namax p.saweki, apel dusun paceleng. orangx baik dan tidak sombong, hehehe sukses terus...

    ReplyDelete

My Instagram