PEMBUKAAN KKN 99 UTM

PEMBUKAAN KKN 99 UTM DI DESA TAGUNGGUH KECAMATAN TANJUNG BUMI KABUPATEN BANGKALAN




BANGKALAN – Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk wilayah Kabupaten Bangkalan telah dimulai. Agenda pertama yang dilaksanakan mahasiswa UTM (Universitas Trunojoyo Madura) adalah pembukaan KKN yang dilaksanakan disetiap Desa. Kelompok KKN 99 UTM melaksanakan pembukaan yang berpusat di Kantor Desa Tagungguh, pada Senin (01/07). Pembukaan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Tagungguh Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan.
Mutmainnah atau sering disapa dengan sebutan Iin sebagai Koordinator Desa Kelompok KKN 99 UTM memberikan sambutannya kurang lebih 20 menit. Dalam sambutannya, iin menyampaikan bahwa “semoga dengan adanya KKN 99 UTM ini dapat diterima dengan baik di Desa Tagungguh dan dapat membantu masyarakat Desa Tagungguh untuk meningkatkan perekonomiannya, dengan adanya program kerja pengolahan produk unggulan yang dilaksanakan oleh KKN 99 UTM di Desa Tagungguh tersebut.” 
Kepala Dusun Larangan Desa Tagungguh menyampaikan beberapa harapan kepada para peserta KKN 99 UTM. Dia berharap bahwa mahasiswa dapat menggali potensi dan memanfaatkan ilmunya kepada masyarakat Desa Tagungguh. “Mudah-mudahan mahasiswa semua berkenan berkegiatan di wilayah kami,” ujar Mahmud Afani dalam akhir sambutannya. Acara pembukaan ditutup dengan Penyerahan potongan Tumpeng dari Koordinator Desa  kepada pihak perangkat Desa Tagungguh, dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Ansori. (yongyong)

No comments:

Post a Comment

My Instagram